Bismillahirrahmanirrahim, Assalamu Alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh.
Allahumma Shalli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Sayyidina Muhammad
Dengan rahmat Allah Yang Maha Esa, Alhamdulillah aplikasi Iqro 1-6 Lengkap telah kami buat.
Aplikasi Buku Iqro 1-6 merupakan media pendukung untuk belajar mengaji bagi anak-anak maupun dewasa. Selain itu aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memudahkan pengguna dalam belajar membaca Al-Qur'an, khususnya pengguna yang baru belajar membaca dan belajar mengaji, karena aplikasi ini memiliki tampilan yang menarik untuk semua kalangan usia. Dengan tampilan yang menarik Sehingga dapat meningkatkan minat dalam belajar dan membantu memudahkan pengguna yang ingin belajar mengaji dan belajar membaca Al-Qur'an. Aplikasi ini juga di sertai dengan cara membaca huruf hijaiyah dan doa-doa harian yang lengkap.

Keterangan :
- Iqro' 1 : Belajar huruf Hijaiyah dari Alif sampai Ya, dengan bacaan fathah ('a').
- Iqro' 2 : Belajar huruf sambung dan bacaan panjang (mad asli / thobi'i).
- Iqro' 3 : Belajar bacaan kasroh ('i'), dhommah ('u'), bacaan panjang, dan variasinya.
- Iqro' 4 : Belajar bacaan tanwin : fathatain ('an'), kasrotain ('in'), dan dhommatain ('un'), serta bacaan mati (sukun), nun mati, qolqolah, dan variasinya.
- Iqro' 5 : Belajar bacaan waqof, tasydid, mad jaiz munfasil, mad wajib muttasil, mad lazim kilmi mutsaqqol, idzhar, idghom, hukum mim mati, dsb.
- Iqro' 6 : Belajar iqlab, ikhfa, tanda waqof (berhenti), beberapa macam variasi huruf yang diwaqofkan, pengenalan dan cara membaca beberapa huruf awal surat di Al-Qur'an, dsb.
- Huruf hijaiyah : Belajar dasar-dasar pengenalan huruf dan cara membancanya.
- Doa Harian : Belajar menghafalkan doa harian.
- Al Quran : Setelah Lancar dan menyelesaikan bacaan iqro 1 sampai Iqro 6, dapat membaca alquran. Alquran ini di setertai dengan bacaan bahasa indonesia da terjemahanya.

Dengan hanya menginstall satu aplikasi Iqro 1 - 6 Lengkap anda dapat membaca iqro Maupun Al quran dimanapun anda berada.
Kami sangat mengharapkan kritik dan saran anda sehingga dapat meng update aplikasi ini secara berkala sehingga dapat anda gunakan senyaman mungkin.
Disclaimer :
All of content in this application is not our trademark. We only get the content from search engine and website. Please let me know if your original content want to remove from our application.

Semoga aplikasi ini dapat bermanfaat untuk memudahkan kita dalam belajar mengaji dan belajar membaca Al-Qur'an.


Tampilan pada aplikasi Iqro 1-6 Lengkap 


















Komentar